Shahrukh Khan dan Aamir Khan Berduka

Selasa, 24 Oktober 2017 - 00:09 WIB
Shahrukh Khan dan Aamir...
Shahrukh Khan dan Aamir Khan Berduka
A A A
MUMBAI - Shahrukh Khan dan Amiir Khan berduka atas meninggalnya ayah Rani Mukerji, bernama Ram Mukerji. Dua artis top India ini pun menghadiri pemekaman orang tua berusia 84 tahun itu.

Shah Rukh Khan, Aamir Khan, Shilpa Shetty Kundra dan selebritas lainnya, seperti dilansir India.com, berkunjung ke rumah Rani di Juhu, Mumbai. Mereka kompak mengenakan baju putih saat menghadiri pemakaman.

Sebelumnya, Ram Mukerji meninggal pada 22 Oktober pukul 06.00 pagi karena penyakit yang dideritanya. Teman dekat dan keluarga terlihat menghadiri pemakaman yang telah digelar pada pukul 02.00 siang. “Ram dikremasi di Krematorium Vile Parle di Mumbai, "kata juru bicara aktris tersebut.

Ram Mukherjee yang merupakan ayah Rani merupakan pembuat film terkenal India. Bukan saja keluarga terdekat yang kehilang sosok Ram, juga selebritis di India. Rani pun tidak bisa menutupi kesedihannya, meski didampingi suaminya, Aditya Chopra.

Ram Mukerji dikenal dengan karyanya, Bengali dan Hindi. Film ini laku keras di zamannya. Dia telah mengarahkan dan memproduksi debut film untuk putrinya, 'Biyer Phool' yang dirilis pada 1996. Tidak hanya itu, Ram bahkan menghasilkan film lain berjudul 'Raja Ki Aayegi Baraat' yang dirilis pada 1997.

Ayah Rani Mukerji juga sebagai salah satu anggota pendiri Filmalaya Studios. Untuk itu sosok Ram di dunia film Bollywood sangat dihormati beberapa aktor, khususnya Shahrukh Khan dan Aamir Khan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)